Wabup Asahan Lakukan Kunjungan ke Kantor Lurah Kisaran Kota

  • Whatsapp

ASAHAN, beritalima.com- Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Sumatra Utara, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si melakukan kunjungan ke kantor Lurah Kisaran Kota, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kamis 4 Maret 2021.

Kunjungan yang dilakukan oleh wakil bupati ini, atas arahan dari bupati dengan tujuan untuk melihat kondisi di sekeliling kantor Lurah secara langsung dengan didampingi Lurah Kelurahan Kisaran Kota, Juanda, SE.

Pada saat berkeliling, wakil bupati menyampaikan kepada Lurah Kisaran Kota agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus kita lakukan selaku ASN. Dimana fungsi dari ASN itu sendiri ialah pelayan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehab Kantor Lurah Kisaran Kota dengan tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut. Hal ini dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri.

Wakil bupati juga menyampaikan kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas) dalam bekerja.

Karena ini salah satu cara yang diterapkan bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan “Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera Xang Religius dan Berkarakter”. (Heri).

Ket. Foto: Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos,M.Si sedang memberi penjelasan kepada Lurah Kisaran, Kota Juanda, SE.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait