Wabup, Berharap Korpri Dalam Pelayanan Memuaskan Masyarakat

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke 47 Korpri (Korps Pegawai Republik Indonesia) sekaligus HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) digelar di Alun-alun Sidoarjo, pagi tadi, (Jumat, 09/11).

Seluruh karyawan-karyawati Pemkab Sidoarjo ikut dalam senam bersama yang dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH. Senam berhadiah tersebut juga dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin serta Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo Hj. Endang Ahmad Zaini. Dua sepeda angin serta 1 buah TV LED menjadi hadiah utamanya yang ditambah hadiah hiburan lainnya.

Usai senam, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengajak seluruh anggota Korpri memperbaiki kinerjanya. Kinerja anggota Korpri diharapkan dapat membuat masyarakat tersenyum. Pelayanan yang diberikan diharapkan dapat memuaskan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat yang memerlukan pelayanan kita, saat mereka pulang nanti dengan hati yang tersenyum,”ucapnya.

H. Nur Ahmad Syaifuddin meminta anggota Korpri menjauhkan cara-cara yang tidak baik dalam memberikan pelayanan. Ungkapan dahulu yang mengatakan “kalau bisa dipersulit, kenapa dipermudah” sudah harus dirubah. Ungkapan itu harus diganti dengan kata-kata “kalau bisa dipermudah, kenapa dipersulit”. Bagaimana memudahkan pelayanan kepada masyarakat harus menjadi pola kerja anggota Korpri.

“Kalau di agama Yassir Walaa Tu’assir, permudah jangan dipersulit,”ucapnya.

Ia juga berharap diperingatan hari jadi Korpri dan DWP tahun ini dapat meningkatkan dedikasi, profesionalisme dan integritas serta semangat reformasi birokrasi dari seluruh anggota Korpri. Ia katakan saat ini adalah saat yang tepat untuk meningkatkan pembinaan jiwa Korpri. Jiwa Korpri adalah jiwa dan semangat bangsa Indonesia.

“Dan jiwa Korpri adalah jiwa yang mengembang amanah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta jiwa pengabdian tanpa membedakan asal usul, agama, etnis dan budaya,”pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *