Wabup Bireuen: PII Terus Berkiprah Melahirkan Generasi Cerdas Dan Berjiwa Pemimpin

  • Whatsapp

Struktur Kepengurusan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Bireuen Periode 2018 -2020 yang dilantik. (Suherman Amin)

BIREUEN,ACEH – Beritalima.com – Wakil Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH. M. Si megharapkan agar Pelajar Islam Indonesia (PII) eksis berkiprah secara kebersamaan untuk melahirkan generasi cerdas,militan,cekatan dan berjiwa pemimpin untuk meneruskan estafet perjuangan bangsa.

Harapan tersebut diungkapkan Wabup Bireuen dalam sambutannya ketika melantik Pengurus Daerah dan Keluarga Besar PII Kabupaten Bireuen di Aula Setdakab Lama malam kemarin di Aula Lama Setdakab Bireuen yang dihadiri Wakil Ketua DPRK Bireuen, Drs. Muhammad Arif, mantan Gubernur Aceh Periode 2001-2004, Dr. Ir. Abdullah Puteh, M. Si, Kadis BPSDM Aceh, Ketua KB PII Aceh, Dr. Muhammad Yus, serta Sekretaris KB PII Aceh Zulkifli M. Ali para ormas, OKP, Keuchiek, Kepsek, ketua Osis dan tamu undangan lainnya.

“ Saya mengucapkan selamat apalagi banyak sekali Kader PII Bireuen kususnya Bireuen dan Aceh Umumnya hari ini telah terbukti mengisi kekosongan bangsa ini. Karena banyak sekali kader kader yang pernah dibina dan digembleng PII telah terbukti menjadi pemimpin baik ditingkat desa, daerah maupun Nasional.” Ungkap Wabup Bireuen Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si.

Wakil Ketua KB PII Aceh Amiruddin Usman Daroy melantik Kepengurusan Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Bireuen Periode 2017-2021 adalah Ketua H. Zainal Abidin Mahmud, Sekretaris Nurhajad A. Musa dan beberapa pengurus lainnya. Sedangkan Struktur Kepengurusan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) Bireuen Periode 2018-2020 dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah PII Aceh, Ikhsan Azhar adalah Ketua Umum Fariski, Sekretaris Fitra Almukarrami dan Bendahara Cut Anis Ilyana.

Ketua Umum PII Bireuen terpilih Periode 2018 -2020 Fariski mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PII Bireuen yang telah mempercayai dirinya untuk mengemban amanah dalam menjalankan estafet organisasi Pelajar Islam Indonesia.

“ Saya mengharapkan agar seluruh kader PII mendukung sepenuhnya secara kebersamaan dalam berkiprah melakukan gerakan- gerakan keummatan sekaligus arahan dan wejangan dari KB PII Bireuen yang sudah sukses .” Mohon Fariski ( HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *