Wabup, Hadiri Wisuda TKM NU 101 Plus Al-Muniroh

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Wakil Bupati Sidoarjo, H. Nur Ahmad Syaifuddin,SH berpesan dalam mendidik putra-putri merupakan tanggung jawab Orang tua, dan Lembaga pendidikan sifatnya membantu orangtua dalam mendidik anaknya, dihadapan Wali murid pada Gebyar Akhirussanah & Pensi TKM NU 101 Plus Al-Muniroh, Krembung, Sidoarjo, Sabtu (27/04).

TKM NU 101 Plus Al-Muniroh,Krembung Sidoarjo sukses mewisuda puluhan siswa-siswinya yang naik jenjang pada akhir tahun ajaran 2018/2019 ini. Pagelaran Wisuda yang dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo, H.Nur Ahmad Syaifuddin,SH, Forkopimka Krembung, PWC NU Krembung serta para orang tua murid tersebut di gelar Halaman Masjid Nurul Huda, Krembung Sidoarjo.

Dimeriahkan dengan penampilan kreasi PG-TK, dan Conversation English.

Wakil Bupati Sidoarjo memberikan pengarahan, bahwa tiap orang yang mempunyai ilmu harus bisa mengamalkannya, sehingga menjadi penerang masyarakat sekitarnya serta memberikan kemanfaatan untuk masyarakat sekitarnya.

Terutama Ilmu Agama, Sejak dini harus ditanamkan pada putra-putri di TK Al-Muniroh, untuk bekal kelak dewasa dalam meraih cita-citanya berjalan lancar dan di muliakan Allah ,Ujarnya Cak Nur.

“TKM NU 101 Plus Al-Muniroh berdiri sejak tahun 2005-2006 mempunyai sekitar 15 Murid, Dengan kepercayaannya semakin tahun tumbuh besar, Di tahun 2019 Murid PAUD, TK-A & TK-B Berjumlah sekitar 100 Siswa”, Ujar Kepala Sekolah TKM NU 101 Plus Al-Muniroh,Elok.

Elok menambahkan, Bahwa dukungan yang besar wali murid TK Al-Muniroh dapat eksis dan berkembang dalam mendidik , sehingga Putra Putri yang lulus semoga membawa manfaat yang barokah atas ilmu yang telah dicapai”, Pungkasnya.

TK Muslimat NU yang ada Plusnya hanya Al-Muniroh, TK Muslimat di Krembung ini kurang lebih 7 sekolah, tetapi yang ada plus hanya TK Al-Muniroh, selain menyanyi, menari, mereka Hafal do’a, Hadist Al-Qur’an dan English For Children, sehingga kualitas dan kuantitas lulusan anak didik TKM NU 101 Plus Al-Muniroh terbaik, ujarnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *