Wabup Irwan Bersama PG-PPPK Gelar Santunan Anak Yatim-piatu

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat saat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu di Wisma. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bachtiar Rahmat bersama dengan Persatuan Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PG-PPPK) menggelar santunan anak yatim-piatu serta hala-bihalal bertempat di Pendopo Wisma Wabup Minggu (25/05).

Acara ini digelar sebagai ajang silaturahmi antara sesama guru yang tergabung dalam PG-PPPK Bondowoso untuk menjalin keakraban antar sesama Guru. Serta menjalin komunikasi lanjutan dengan Pemerintah daerah yang diwakili oleh Wabup Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Ditemui dilokasi, Wabup Irwan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh P3K untuk memberikan santunan kepada anak yatim. Menurutnya, kegiatan tersebut harus berkelanjutan sebagai bentuk syukur kepada Allah.

“Sisihkan sebagian nikmat yang kita peroleh, untuk kita berikan kepada anak-anak yatim. Dan ini harus berkesinambungan seiring dengan peningkatan kinerja P3K,” katanya.

Kedepannya, Wabup Irwan menginginkan semua P3K tetap solid dan terus menjaga tali silaturahmi. Bahkan, halal bihalal dan santunan anak yatim ini menjadi dua kegiatan yang sangat disukai oleh Allah SWT.

“Halal bi halal dan santunan anak yatim ini menjadi agenda yang sangat dicintai Allah. Dimana kita semua saling menjaga tali silaturahmi dengan seluruh P3K dan saling berbagi dengan anak yatim,” terangnya.

Pesan Wabup Irwan, kekompakan P3K Kabupaten Bondowoso harus tetap dijaga. Jangan sampai terpecah belah karena perbedaan pendapat. Bahkan, dirinya mengimbau untuk terus meningkatkan kinerjanya.

“Kinerja harus meningkat agar mampu berkontribusi untuk mewujudkan Bondowoso Melesat. Jaga persatuan, jangan jadikan perbedaan sebagai pisau pembelah persatuan, tapi jadikanlah pembelah masalah,” pesannya.

Politisi PDI-P ini juga mengajak semua P3K untuk bisa bersaing dengan PNS. Bahkan, dirinya menjelaskan jika P3K ini diangkat oleh pejabat pembina kepegawaian dan diserahi tugas dalam suatu jabatan pemerintahan, atau diserahi tugas negara lainnya dan digaji berdasarkan peraturan perundang-undangan.

“Soal kinerja, P3K jangan sampai kalah dengan PNS. Intinya semua harus bersinergi untuk membangun Bondowoso Melesat. Tingkatkan kinerja, dan jaga kekompakan,” tambahnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait