Wabup Lampura, Jadi Inspektur Upacara Pada Hari Pertama Masuk Sekolah SD dan SMPN 1 di Abung Selatan

  • Whatsapp

Lampura Beritalima.com
Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra,S.H. menghadiri sekaligus menjadi Inspektur Upacara pada hari pertama masuk sekolah tingkat SD dan SMP di Kabupaten Lampung Utara dan mencanangkan dimulainya Tahun Ajaran baru 2022-2023 di UPTD SMPN 1 Abung Selatan,Senin (18/07/22).

Dengan dihari pertama sekolah mulai diaktipkan kembali,wakil Bupati lampung utara Ardian Saputra S.H, menghadiri sekaligus menjadi inspektur upacara di sekolah tingkat dasar dan menengah pertama di kecamatan abung selatan kabupaten lampung utara.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut wakil bupati lampung utara di dampingi oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lampung utara, Mat Soleh dan turut dihadiri pula seluruh kepala sekolah dari tingkat sekolah dasar serta sekolah menengah pertama.

Dalam sambutan nya ardian saputra berharap agar pihak sekolah dapat melaksanakan sistem belajar mengajar dengan baik agar dapat tercipta putra dan putri penerus bangsa yang berkompeten.

“Harapan saya kepada para dewan guru agar bisa melaksanakan sistem belajar mengajar dengan sebaik mungkin agar terciptanya para penerus bangsa yang lebih baik.”tutup nya. (Salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait