Wabup Lepas Kafilah Sumbawa Barat Yang Akan Mengikuti MTQ Tingkat Propinsi NTB

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com|
Sebanyak 80 peserta Kafilah MTQ tingkat Propinsi NTB di lepas oleh Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST. Kegiatan pelepasan tersebut berlangsung di halaman Graha Fitrah pada hari Rabu (29/06). Turut hadir dalam kegiatan pelepasan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Barat, para Kepala OPD Kabupaten Sumbawa Barat, orang tua para Qori dan Qoriah.

Kafilah tersebut akan mengikuti MTQ tingkat Propinsi NTB yang akan di laksanakan di Kabupaten Lombok Timur pada tanggal 29 Juni hingga 6 Juli 2022. 80 orang Kafilah tersebut terdiri dari peserta, pendamping, pelatih, dan official.
Selain para kafilah, peserta dari Kabupaten Sumbawa Barat akan turut memeriahkan pelaksanaan acara pada pawai taaruf yang akan dilaksanakan pada hari kamis (30/06). Rombongan rencananya akan dipimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat, Dr.Ir.H.W. Musyafirin.,MM.
Dalam kesempatan menyampaikan sambutan pelepasan, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST, memberikan semangat kepada para Kafilah dan menyampaikan harapan atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

“ Saya menyampaikan ucapan terimkasih dan selamat kepada para Kalifilah. Perlu diingat bahwa kalian ini akan membawa nama baik Kabupaten Sumbawa Barat. Tolong jaga nama baik Kabupaten Sumbawa Barat. Juara bukanlah apa-apa, yang terpenting adalah kita dipilih untuk menyampaikan syiar Islam melalui perlombaan MTQ tersebut. Saya menitipkan harapan sekaligus mendoakan agar para Kafilah mendapatkan yang terbaik dan kembali ke Kabupaten Sumbawa barat dengan selamat, Ungkap Wabup (Humas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait