Wabup Madiun Hadiri Vicon Dengan Panglima dan Kapolri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Hari Wuryanto, menghadiri video converence dengan Panglima TNI, Kapolri, Gubernur Jawa Timur, dan kepala daerah/wakil kepala daerah 37 kota/kabupaten lainnya di Jawa Timur, di gedung Government Chief Information Officer (GCIO) Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Jumat 19 Juni 2020.

Marsekal TNI, Hadi Tjahjanto, memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian di Jawa Timur atas inisiatifnya mendirikan Kampung Tangguh. Apalagi aat ini, terdapat 1.509 Kampung Tangguh di Jawa Timur.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengatakan, keberadaan Kampung Tangguh memberikan dampak besar terhadap penanganan Covid-19 di Jatim.

“Dengan adanya Kampung Tangguh, kasus positif Covid-19 di Jawa Timur, semakin turun dan angka kesembuhan semakin meningkat,’’ kata Khofifah.

Selain Kampung Tangguh, Pemprov Jatim juga melakukan penguatan di sektor lainnya. Yakni 109 Pesantren Tangguh, 107 Pasar Tangguh, 65 Perusahaan Tangguh, 56 Wisata Tangguh, 38 Asrama Tangguh, 36 Mall Tangguh, 19 Tempat Ibadah Tangguh, 11 Kantor Tangguh, dan 10 Hotel Tangguh.

Dengan program ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan keselamatan diri dari virus Covid-19 semakin meningkat serta mempercepat berakhirnya masa pandemi.

Hadir dalam vicon ini diantaranya jajaran Forkopimda Kabupaten/Kota Madiun, Sekda Kabupaten Madiun, Tontro Pahlawanto dan beberapa pimpinan OPD Pemkab/Pemkot Madiun. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait