Wabup Madiun Tinjau Proyek di Enam Titik

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, dengan didamping oleh sejumlah kepala OPD meninjau proyek pekerjaan konstruksi tahun anggaran 2021, Selasa 21 September 2021.

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, dan rombongan meninjau enam titik lokasi pembangunan. Yakni pembangunan gedung perkuliahan UNS di Madiun, rehabilitasi gedung kantor Kecamatan Saradan, rehabilitasi prasarana pendidikan di SMPN 1 Saradan, rehabilitasi di Ketupu, pembangunan saluran drainase ruas jalan Kare-Mundu, dan peningkatan jalan Plosorejo-batas Ponorogo.

Hari Wuryanto mengatakan, beberapa proyek pembangunan ini sudah sesuai dengan jadwal yang ditetapkan.

“Saya ingatkan, meskipun jadwal pembangunan ini semakin dekat dengan target, namun harus tetap memperhatikan kualitasnya agar tetap terjaga,” kata H. Hari Wuryanto.

Terkait pmbangunan kampus UNS dan jalan ruas Kabupaten Madiun tembus Ponorogo, dengan pembangunan ini ia berharap dapat meningkatkan IPM dan sektor ekonomi.

“Adanya pengembangan pembangunan gedung perkuliahan UNS ini, nantinya dapat menjadi daya ungkit Madiun, baik itu di sektor ekonomi dan bisa meningkatkan angka IPM kita. Dengan peningkatan jalan Plosorejo-batas Ponorogo, itu merupakan satu dari beberapa bagian program Selingkar Wilis. Sehingga dapat segera dilanjutkan setelah pandemi dan agar segera terwujud,” ucapnya. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait