Wabup Madiun Tinjau Seleksi PPPK dan CASN

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, meninjau Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) non guru Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kabupaten Madiun Formasi 2021, di Pendopo Ronggo Djumeno, Kamis 23 September 2021.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Madiun, H, Hari Wuryanto, bersama Forkopimda, didampingi Kepala BKD, Endang Setyowati, mengimbau seluruh peserta seleksi agar yakin akan kemampuan diri sendiri.

“Saya pesan jangan tergoda kalau ada yang menawari bisa bantu meluluskan, itu tidak ada. Karena seleksi ini murni. Ini perlu saya ingatkan karena kadang ada yang memanfaatkan situasi. Padahal kalau njenengan (peserta seleksi) diterima, itu atas kemampuan sendiri karena sistemnya dari pusat. Jadi tidak ada praktek KKN. Yang bisa menolong adalah kemampuan anda sendiri,” pesan H. Hari Wuryanto.

Seleksi ini, tambahnya, merupakan bentuk pilihan untuk dapat merekrut CASN yang memiliki integritas dan akademik yang berkualitas untuk membangun Kabupaten Madiun.

“Hasil seleksi juga bisa dilihat secara online, dimana aplikasinya otomatis menentukan perengkingan sehingga tidak ada rekayasa dari pihak manapun,” tandasnya.

Dalam pantauan, agar tidak terjadi kerumunan, seleksi dibagi per sesi, dengan jumlah peserta 151 per sesi. Dalam seleksi ini, pihak panitia memberlakukan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat sehingga tempat tes ditata sedemikian rupa dengan memperhatikan jarak. (Dibyo).
H. Hari Wuryanto (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait