Wabup Pamekasan Lepas Ratusan Atlet Porprov VII Jatim 2022,

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Pemerintah Kabupaten Pamekasan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berkomitmen untuk meraih prestasi yang membanggakan dalam ajang Porprov VII Jawa Timur. Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan Fattah Jasin melepas atlet yang akan bertanding di ajang Porprov VII Jawa Timur tahun 2022, di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Kamis (16/06/2022).

Acara tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan Rogib Triyanto serta Dandim 0826 Pamekasan, Forkopimda dan OPD Kab, Pamekasan. Rincian atlet yang akan berangkat yakni, 127 atlet putri, 67 atlet putra, dan 64 pelatih.

Fattah Jasin menyampaikan pesan permohonan maaf dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, karena tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ia menyampaikan pesan Bupati meminta kepada seluruh atlet yang akan diberangkatkan untuk tetap bersemangat dan meraih prestasi.

“Mohon maaf tidak bisa hadir dikarenakan ada acara yang tidak bisa ditinggalkan. Untuk adik-adik yang akan berangkat bertanding, terus bersemangat dalam meraih prestasi. Semoga bisa membanggakan Kabupaten Pamekasan serta kedua orang tuanya,” pesan Bupati Pamekasan melalui Wabup Fattah Jasin

Fattah Jasin menambahkan, pelepasan atlet dengan mengambil tema “Menyatukan tekad dan semangat berprestasi tinggi menuju Pamekasan hebat” tentunya berharap melalui ajang itu, atlet yang akan bertanding bisa membawa mendali sebanyak-banyaknya.

“Bupati atas persetujuan dewan sudah menyiapkan apa yang menjadi harapan oleh para atlet, 2 tahun yang lalu ketika porprov, jumlah bonus yang diterima untuk mendali emas Rp20 juta dan sekarang untuk peraih mendali emas sebesar Rp25 juta,” tegasnya.

Ayu Sintia Ningrum, salah satu atlet yang akan berjuang di arena Porprov VII Jawa Timur itu mengatakan, pihaknya mewakili semua atlet akan bersemangat dan berjuang memeras keringat untuk membanggakan Jawa Timur, khususnya Pamekasan.

“Kami menegaskan di sini ada beberapa faktor yang kami tanamkan dalam diri kami agar terus semangat, yaitu ada 2 faktor internal yaitu keinginan dari diri kami sendiri dan faktor eksternal yaitu dukungan dari kedua orang tua serta dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Pamekasan,” tegasnya.

“Serta ada kepastian mengenai apresiasi yang akan kami dapatkan nantinya tentu akan menambah semangat kami,” tutupnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait