Wabup Serahkan Bantuan Dari Donasi ke Ponpes

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Corona atau virus Covid-19, Wakil Bupati Madiun, Jawa Timur, bersama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyerahkan paket bantuan secara simbolis kepada Pondok Pesantren Al-Basmallah di Desa Wonoasri Kecamatan Wonoasri dan Darul Falah Ali Syafi’i di Desa Kali Gunting Kecamatan Mejayan, Rabu 22 April 2020.

Bantuan tersebut merupakan donasi yang dihimpun oleh gugus tugas penanganan dan pencegahan Covid-19 Kabupaten Madiun.

Wakil Bupati Madiun, H. Hari Wuryanto, berharap, paket bantuan berupa hand sanitazer, masker, dan sembako, dapat meringankan beban para santri dan masyarakat yang terdampak.

“Semoga dengan bantuan ini dapat membuat mereka tetap tinggal di rumah. Sehingga Kabupaten Madiun terhindar dari musibah inI (Covid-19),” tutur H. Hari Wuryanto.

Paket bantuan lainya, juga akan diserahkan ke seluruh Pondok Pesantren di Kabupaten Madiun.

“Ada paket bantuan yang sudah disiapkan, mulai dari Pusat hingga Dinas Sosial,” ujarnya

Sedangkan yang menjadi donasi, diantaranya PT. Sido Dadi Tekstil Surabaya, Sahabat Berkah Madiun, Keluarga Besar Prita, Pemprov Jatim dan BRI Cabang Madiun.

Ada lagi, PT. Bumi Mulya Sentosa, Hiswana Migas Madiun, PKK, Dharma wanita dan Perwosi, BPR. Artha Kencana serta Alumni Lintas 84 Madiun. (Dibyo).

H. Hari Wuryanto (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait