Wabup Situbondo Peringatkan ASN Tak Melakukan Pungli

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Apel perdana di tahun 2017 di lingkungan PEMDA Kabupaten Situbondo yang dipimpin oleh Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi, M.S.i berjalan Hikhmad, dalam Apel tersebut Wabup mengingatkan aparatur sipil negara (ASN) tidak bermain-main dengan pungutan liar dan akan bersikap tegas dengan segala bentuk praktik pungutan di luar peraturan.(3/01).

“Kedisiplinan para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus benar-benar diaplikasikan secara konkrit, Saya minta semua ASN di Pemkab Situbondo, pada tahun 2017 harus bekerja lebih disiplin,”tekan Yoyok Mulyadi.

Selain diminta lebih disiplin, dalam Apel pagi pertama diawal tahun pasca liburan Natal & tahun baru, Wabup Situbondo juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk bisa bekerja sesuai dengan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara dan peraturan-peraturan lainnya. “Dengan adanya perubahan kelembagan, mari kita bersama-sama menata pemerintahan yang lebih baik dan memberikan pelayanan publik dengan baik pula,”Harapnya.

Kemampuan kinerja seluruh staf maupun pimpinan SKPD pada program kerja yang dilaksanakan tahun 2017 harus mencapai sasaran secara maksimal, Program kerja yang telah disusun harus sesuai dengan target dan betul – betul tepat sasarannya, Kepala SKPD maupun staf harus lincah dan lebih memperioritaskan untuk sering turun kebawah serta sering berinteraksi dengan masyarakat.

(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *