Wabup Touna Membuka Kegiatan HUT GKST Ke-74

  • Whatsapp

Ampana – Hari Ulang Tahun (HUT) Persekutuan Pemuda GKST yang ke-74 tahun menjadi momentum penting bagi kebangkitan generasi muda GKST untuk menyatukan tekad berkomitmen tinggi, sebagai pemuda yang mencintai dan menjunjung tinggi kebhinekaan dan pluralisme yang telah tuhan karuniakan bagi bangsa dan daerah ini.

Oleh karena itu, Pemuda GKST sebagai salah satu pilar dan pelopor bangsa harus mampu menjawab tantangan masa kini dan masa depan dengan karya-karya yang terbaik.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu, SH saat membuka pelaksanaan kegiatan HUT Pemuda GKST Klasis Tojo di lapangan Desa Matako, Kecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Senin (03/07/23).

Momentum perayaan HUT Pemuda GKST yang dilaksanakan saat ini, kata Wabup, adalah sangat tepat untuk menjadi acuan kita untuk hidup lebih berkualitas dan lebih baik, bersinergi, berakselerasi dengan Pemerintah Daerah.

“Serta dapat mewujudkan cita-cita masyarakat Kabupaten Touna yang tangguh, maju dan sejahtera yang dapat bersaing dengan daerah lain di Sulteng ini,” kata Wabup.

Wabup mengatakan, generasi muda saat ini adalah pemimpin masa depan sehingga mereka harus dipersiapkan dengan baik agar pada saatnya nanti siap mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan di berbagai sektor.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Karang Taruna Kabupaten Touna, Imam Kurniawan Lahay, Ketua Pemuda Sinode GKST Trifon Sonora, Camat Tojo Sudarto Palakana SE, Camat Tojo Barat Muhammad Ruslan Siparante S.Pd, Kapol Subsektor Tojo Barat Ipda I Kadek Agus Hermanta, SH wakili Kapolsek Tojo, Danramil Tojo diwakili oleh Serma Iyoman, Pendeta Klasis Tojo Pdt Viktor Mohimpi S.Th, Pdt Ivan Irianto Kawandoda S.Th, Pdt Rustam Kamboji S.Th, Ketua Panitia Kegiatan Arwandi Toea, Kepala Desa se-Kecamatan Tojo barat, dan para peserta pemuda Dari Jemaat Gereja Klasis

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait