Wabup Touna Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi di Masjid Imam Asy Syafii Ampana

  • Whatsapp

Ampana, beritalima com – Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Masjid Imam Asy Syafii Ampana, Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, di pantau langsung Wakil Bupati Tojo Una-Una (Touna), Ilham, SH Kamis (13/1/2022)

Wakil Bupati Touna, Ilham Lawidu mengatakan bahwa Vaksinasi massal di Masjid Imam Asy Syafii Ampana ini terselenggara atas kerjasama Tim Vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Touna dengan Wahdah Islamiah Kabupaten Touna bersama KBO Satbinmas Polres Touna dan Anggota Satbinmas Polres Touna Saat Memantau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Imam Asy Syafii Ampana.

“hal ini merupakan satu contoh yang baik bagi para ikhwan dan akhwat bahwa benar pelaksanaan Vaksinasi ini sudah diberikan ketentuan oleh MUI Pusat,” kata Wabup.

” kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Mohamad Hamdi, sehingga Vaksinasi massal di Masjid Imam Asy Syafii Ampana ini bisa terlaksana.” Sambung Ilham.

Wabup juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Kepolisian Polres Touna yang telah mendampingi kegiatan Vaksinasi ini

Sementara itu, Ustadz Muhammad Hamdi, Imam Masjid Asy-Syafii Ampana, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi hari ini merupakan upaya kami berpatisipasi mendukung program pemerintah.

“Jadi tujuan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kami dalam menjaga kesehatan masyarakat secara bersama-sama,tutuUstadz Muhammad Hamdi.

Dia berharap dengan partisipasi ini meskipun tidak mengurangi secara menyeluruh akan tetapi sudah membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Vaksinasi di Kabupaten Touna.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati, Dinas Kesehatan dan Kepolisian Polres Touna, sehingga kegiatan Vaksinasi ini bisa terlaksana” tandasnya.

Kegiatan Vaksinasi massal itu mendapatkan pengamanan dari Anggota Sat Binmas Polres Touna dan Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota yang dipimpin KBO Sat Binmas Polres Touna, Iptu Hartono.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait