Wadan Lantamal V Pimpin Rapat Verifikasi dan Pemanfaatan Aset BMN TNI AL

  • Whatsapp

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL, Kolonel Laut (P) Isbandi Andrianto, S.E.,M.M . mewakili Danlantamal V Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP memimpin  rapat  Verifikasi Data Pemanfaatan Aset BMN TNI AL dengan Satgas Opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) di Ruang Rapat, Mako Lantamal V, Surabaya,  Senin(26/9),—

Danlantamal V dalam amanatnya yang di bacakan Wadan Lantamal V mengatakan bahwa dalam rangka pelaksanaan verifikasi data pemanfaatan Aset Baramh Milik Negara (BMN) TNI AL oleh Satgas Opini WTP, dilaksanakan dalam upaya mewujudkan pengelolaan BMN di lingkungan  TNI AL secara tertib dan akuntabel agar Opini WTP dapat tercapai dengan baik.

Menurut Rudy –sapaan akrab Danlantamal V ini- Tim Satgas Opini WTP yang diketuai Kolonel Laut (T) Sudarmoko yang juga Paban V Srenal Mabesal ini, akan memverifikasi dan memerlukan masukan serta data-data yang berkaitan dengan pemanfaatan BMN TNI AL.

Oleh karena itu, Danlantamal V menekankan kepada seluruh satuan kerja pengelola BMN TNI AL dijajarannya agar memberikan dukungan data yang dibutuhkan oleh Tim Satgas Opini WTP antara lian data perizinan (Izin Prinsip), perjanjian  kerjasama (PKS), Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), kartu inventaris barang (KIB) dan poto-poto dokumentasi lokasi yang di kerjasamakan.

Turut hadir dalam kekgiatan tersebut Dirlog Kodiklatal, Dirlog AAL, Para Asisten Danlantamal V , Dirlog Puspenerbal,  Kabalur Jatim, Kadopusbektim, Kadisfaslan , Lanmar, Kaprimkopal Lantamal V, para Kasatfaslan Lanal-Lanal Jajaran Lantamal V, Kaprimkopal Lanal-Lanal Jajaran Lantamal V.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *