Wagub Nae Soi Ajak Masyarakat di luar NTT Simpan Uang di Bank NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Josef Nae Soi, mengajak masyarakat yang ada di luar NTT ikut berpartisipasi membangun daerah ini dengan cara menyimpan uangnya di Bank NTT.

“Saya dengan pak Gubernur kemana – mana keluar dari NTT, kami selalu mengimbau kepada masyarakat NTT, kalau mau berpartisipasi kepada NTT dan membangun NTT tidak harus datang ke NTT, tapi uangmu yang disimpan di Bank NTT,” kata Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi, dalam sambutannya pada puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58 Bank NTT, Jumat (17/7/2020) malam, di halaman kantor pusat Bank NTT, Jalan W. J. Lalamentik, Kota Kupang.

Tak hanya itu, Nae Soi bahkan  meminta seluruh anggota DPR RI, DPD dan para politisi serta usahawan asal NTT di luar daerah untuk menyimpan uangnya di Bank NTT saja.

“Kalau uang masuk ke Bank NTT, uang akan bergulir di NTT dan ekonomi berkembang,” ungkapnya.

Dia menyampaikan bahwa tema yang diambil Bank NTT di Ulang Tahun ke-58 dengan tagline “Momentum Bangkit, Bertumbuh dan Berubah” merupakan sebuah refleksi kritis atas kehidupan bank NTT.

Menyapa para perintis Bank yang awalnya bernama Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT ini, Nae Soi mengingatkan kembali kepada seluruh masyarakat bahwa tujuan dibangunnya Bank NTT adalah untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan masyarakat, tempat menyimpan uang masyarakat dan salah satu sumber pendapatan asli daerah. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait