Wahyu Budianto Kembali Berikan Bantuan RTLH di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption : Wahyu Budianto Didampingi Istri Tercintanya Alvin Direktur Utama Ayunda Saat Menyerahkan Langsung Bantuan Tunai Sebesar Rp. 2500.000.00 kepada Asiadi Warga di Kecamatan Pademawu.(Foto Andy.k)

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wahyu Budianto seorang Direktur Utama Ayunda didampingi istrinya Ibu Alvin, kembali menyerahkan bantuan tunai kepada warga di kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Bantuan kali ini tunai sebesar Rp.2500.000.00, langsung diserahkan oleh Istri Wahyu Budianto kepada Asiadi(48), warga setempat dengan didampingi oleh Tim Ayunda.Senin(02/10/2023), pagi.

Terpantau tim Wahyu Budianto langsung menyambangi kediaman keluarga Asiadi, bersama keluarganya. Dengan penuh senyum bahagia.

Istri Asiadi tampak senyum dibibir serasa mengucapkan banyak terima kasih kepada Wahyu Budianto terlontar doa restunya.

“Semoga Apa yang menjadi impiannya Wahyu Budianto bisa tercapai. Kami mengharap nantinya Wahyu Budianto bisa menjadi wakil Rakyat di dapil kami,”ucapnya.

Di tempat yang sama Wahyu Budianto memohon doa restu semoga apa yang menjadi keinginan warga Pademawu, Galis dan Larangan terkabulkan.

“Kami meminta sambung doanya. Semoga apa yang menjadi cita-cita bersama dapat membangun untuk kesejahteraan warga Pademawu, Galis dan larangan,”tutup dan singkatnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait