Wahyu Budianto Santuni Puluhan Anak Yatim di Dapil V, Ini Ungkapan Doanya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Wahyu Budianto Calon Legislatif Dapil V DPRD Kabupaten Pamekasan, meliputi daerah pemilihan Pademawu, Galis dan Larangan menggelar acara Ngaju’, Ngajhum, Bhala di Desa Duko Timur, Kecamatan Larangan dan Desa Galis, Kecamatan Galis. Minggu ( 3/12/2023 )

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Wahyu Budianto dan didampingi oleh Bambang Budianto selaku orang tua dan owner CV Ayunda Permata Sejahtera.

Road Show perdana ini diletakkan dikediaman H. Mohammad Raji Duko Timur dan Achmad Farid Desa Galis dan dihadiri oleh puluhan anak yatim.

Samhari, selaku koordinator tim pemenangan Wahyu Budianto berharap kegiatan ini bisa berlanjut, karena menurutnya program ini guna melanjutkan program Ayunda yang sudah berjalan saat ini.

” Sebenarnya untuk santunan anak yatim ini sudah menjadi bagian dari program Ayunda melalui CSRnya, dan hingga saat ini sudah ada 56 anak yatim secara langsung masuk ke nomor rekeningnya masing – masing “. Tegasnya

Selain itu, ditempat yang sama Wahyu Budianto berjanji akan selalu memprioritaskan kesejahteraan rakyat, jika nantinya diberikan taqdir menjadi wakil rakyat, dan berjanji untuk All Out demi kesejahteraan rakyat.

” Semoga bersamaan dengan niat kami bisa menjadi Wakil Rakyat, sasaran kami nanti yang paling utama meneruskan perjuangan orang tua di bidang sosial, dan akan selalu memperhatikan lebih serius lagi khususnya bagi anak yatim dan kesejahteraan rakyat,”tegasnya

Wahyu Budianto menambahkan, bahwa acara Road Show Ngaju’, Ngajhum, Bhala ini hanya sebatas acara silaturrahmi antar keluarga saja, berharap doa dan dukungannya.

” Ini acara silaturrahmi, dan kami kemas seperti ini untuk bagaimana kita merawat tali silaturrahmi antar keluarga, agar tali persaudaraan semakin erat dan selalu diberikan keberkahan,”tutupnya(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait