Wajud Rasa Syukur, Bupati Pali Sumsel Ajak Aktivis Ngopi Bareng

  • Whatsapp
silaturahmi bersama orang no 1 di kabupanten pali sumatera selatan bersama aktivis di Cafe & Resto Mabes Coffee

PALEMBANG, beritaLima.com|Indahnya disaat silaturahmi bersama orang no 1 di kabupanten pali sumatera selatan bersama aktivis di Cafe & Resto Mabes Coffee di jalan Demang Lebar Daun, kamis (22/04/2021).

“Sungguh membuat suatu kejutan. pertemuan para aktivis sumsel hanya kumpul buka bersama serta silaturahmi tersebut, secara tak di sangka – sangka dihadir sosok orang nomor satu di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amelindo pemenang
Pemungutan Suara Ulang (PSU), Pada Pilkada yang digelar Rabu 21 April 2021kemarin, berpasangan Soemarjono (Hero).

Sehingga dipercaya kembali mengemban Amanah oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten PALI (2020-2024) kedepan.

Insya allah kedepannya nanti kita akan melanjutkan program-progaram yang belum terselesaikan dan yang belum kita akan melanjutkannya, yang kita utamakan program pertanian.

“Dalam kesempatan ini perwakilan Aktivis Sumatera Selatan, Rubi Indiarta mengatakan, mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Heri Amelindo berpasangan Soemarjono. “Semoga Pembangunan di Kabupaten PALI lebih maju lagi kedepan,” ucapnya didampingi FH nama sebutan Firdaus Hasbullah.

Bupati PALI terpilih Heri Amelindo menyampaikan, terima kasih atas semua dukungan para Aktivis sumsel, kemenangan dalam PSU merupakan kemenangan masyarakat pali, kedepan akan membawa pali lebih maju lagi, “Insya allah akan menjalankan Amanah dari masyarakat demi kemajuan PALI” ucapnya.

Sedangkan Kemenangan dalam PSU Dari Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) Tiga TPS Unggul Pasangan Calon (Paslon) Nomor urut 2 Heri Amelindo – Soemarjono (HERO) dari rivalnya Paslon nomor 2 Devi Harianto – Darmadi Suhaimi (DHDS), (Syaiful Jabrig).
( Nn/ Li)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait