Waka Polres Pamekasan Tekankan kepada Personil Berikan Pelayanan Terbaik

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com | Untuk memastikan seluruh persiapan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2022 berjalan sesuai dengan rencana dan maksimal.

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, didampingi Kabag Ops Polres Pamekasan turun langsung cek kesiapsiagaan anggota maupun fasilitas pos dalam melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Pengecekan pertama dilaksanakan di Pos Pengamanan Sotobar Kec. Pasean, kemudian dilanjutkan ke Pos Pengamanan Talang Siring Kecamatan Larangan dan Pos Pengamanan Ambat Kecamatan Tlanakan dan terakhir ke Pos Pelayanan Terminal Ronggosukowati Jl. Panglegur, Kecamatan. Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Jum’at (30/4/2022).

Dalam kunjungnnya tersebut, Waka Polres Pamekasan memerintahkan petugas yang melaksanakan jaga pospam / posyan untuk memberikan pelayanan yang sebaik dan semaksimal mungkin kepada masyarakat.

“Harus sebaik mungkin, agar masyarakat bisa merasakan pelayanan yang terbaik dari Polisi”, ucap Waka Polres Pamekasan kepada perwira penanggung jawab masing-masing Pos.

Diharapkan dengan pengecekan tersebut petugas pos pam selalu melaksanakan perintah pimpinan sesuai Protap dan Prosedur serta mendokumentasikan setiap kegiatan.

Ditempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idul Fitri terutama di Pamekasan, agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara, serta menerapkan protokol kesehatan.

“Bagi pemudik, pastikan kondisi kendaraannya agar berada pada kondisi yang baik, kemudian yang kedua perhatikan kondisi fisik pengemudi, khususnya pada saat mengendarakan kendaraan tersebut,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait