Wakapolda Kalteng Berikan Bantuan Ke Korban Banjir di Kecamatan Banama Tingang

  • Whatsapp

PULANG PISAU, beritalima.com – Polres Pulang Pisau – Wakapolda Kalteng Kombes Pol. Drs. Dedy Prasetyo. S.H., M.Hum., M.Si. meninjau langsung ke lokasi banjir di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (20/07/2017) pukul 10.59 WIB.

Peninjauan itu langsung Disambut Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H., Wakapolda beserta rombongan menuju ke Pos pelayanan terpadu, untuk mengetahui situasi wilayah Kecamatan Banama Tingang yang terkena dampak banjir.

Tak hanya meninjau lokasi dan masyarakat yang terkena banjir, Wakapolda di dampingi beberapa pejabat utama Polda juga memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir di Posko terpadu penanganan Bencana Kabupaten Pulang Pisau.

Wakapolda menyampaikan, dengan memberikan sedikit bantuan ini diharapkan bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang rumahnya terkena dampak banjir dan tidak dapat beraktifitas seperti biasa.

“Memang apa yang Kami berikan ini nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bermanfaat dan dapat membantu selama masyarakat tidak dapat beraktifitas karena banjir ini,” tutur Wakapolda didampingi Kapolres Pulang Pisau.

Sementara itu, Kapolres Pulang Pisau menambahkan, sampai sekarang genangan air masih ada di beberapa Desa, maka dari itu kami tetap mengimbau warga untuk tetap waspada dan mengungsi sampai benar-benar surut dan situasi aman. Www.beritalima.com, **KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *