Wakapolda Sulsel Mas Guntur Laupe Alumi SMADA Parepare

  • Whatsapp

Wakapolda Sulsel Brigjenpol Drs. H. Mas Guntur Laupe, SH, MH, termasuk salah seorang alumni terbaik dari SMAN 2 Parepare (SMADA Parepare).

Para alumni dari SMADA Parepare ini telah menggelar reuni akbar dan mubes IKA Smada Parepare pada 29 Juni 2017 di halaman SMADA di Kota Niaga itu, dan turut dihadiri Wakapolda Sulsel.

Pada kesempatan itu, Wakapolda Sulsel memaparkan perjalanan karier dan hidupnya di kepolisian mulai dari awal hingga kembali jadi institusix yg bmarkas di Makassar.

Sebelumnya anggota DPRD Kaltara, Drs. HAR Rasyid, S.Sos, M.Si, terpilih jadi ketua IKA SMADA parepare, untuk periode keduanya.

Saat memberi sambutan, Rasyid menyampaikan rasa bangga karena adanya alumni yang sukses dan berhasil jadi pemimpin di instansinya.

Reuni akbar kali ini berhasil mengumpulkan alumni dari berbagai profesi, mulai dari akademisi hingga TNI dan Polri.

Pelaksanaan reuni ini juga sekaligus menjadi ajang renungan 40 tahun berdirinya sekolah tersebut. Tema reuni kali ini membangun bangsa dan negara.

Selama Mubes disepakati agar SMADA Parepare menjadi sekolah binaan FKIP UNIBOS dan dekan FKIP-Sastra, Dr. Mas’ud Muhammadiah, M.Si. ditunjuk sebagai kordinator. (yahya)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *