Berikan Kenyamanan Pengunjung TNI – Polri Jaga Pantai Delegan

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Libur Lebaran Idul Fitri 1438 H benar-benar dimanfaatkan warga Gresik dan sekitar untuk berhibur di tempat-tempat wisata salah satunya wisata Pantai Delegan di Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjungnya, pihak keamanan gabungan TNI dari Kodim 0817/Gresik dan Polisi dari Polres Gresik siaga di arean wisata tersebut.

“Kita terlibat (TNI-Polri, red) jaga keamanan di wisata Pantai Delegan ini untuk berikan pelayanan kenyamanan dan keamanan warga saat berlibur pasca lebaran Idul Fitri 1438 H,” ujar Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sampak, Sabtu (1/6/2017).

Kasdim 0817/Gresik yang terlibat langsung pengamanan di area wisata tersebut mengatakan, selain personil TNI – Polri yang siaga di Pantai Delegan juga beberapa tenaga medis dan mobil ambulans di siagakan. Tujuannya untuk melayani pengunjung yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Terkait keberadaan petugas keamanan tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Jika terjadi sesuatu terhadap pengunjung, maka akan dengan cepat ditangani.

Sementara itu, petugas keamanan dari TNI, Polri bersama unsur masyarakat yang terlibat ini tampak menyatu dan saling baur membaur dalqm memberikan pekayanan dan keamanan pengunjung. “Ya, petugas keamanan disini bagus karena kompak. Mereka akur dalam kebersamaan membantu masyarakat yang datang berwisata di Pantai Delegan,” kata Muslimi, seorang pengunjung asal Tuban

Sejak memasuki dua hari setelah Idul Fitri, pengunjung wisata ini dibanjiri ribuan warga. Karena itu, kenyamanan keamanan perlu untuk pengunjung. (And)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *