Wakapolres Jombang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Dua personel ASN Kepolisian Resor Jombang menerima anugerah kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat bagi ASN Polri periode April 2021 ini digelar dalam Upacara dipimpin Wakapolres Jombang Kompol Ari Trestiawan bertempat di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara, Kamis pagi tadi (22/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Jombang, Anggota Polri dan ASN Polres Jombang. Adapun ASN Polres Jombang yang naik pangkat tersebut yakni Penata ke Penata 1 (Golongan III D) atas nama Farid Halimi dan Pengatur tingkat I ke Penda (Golongan III A) atas nama Arista Tri Lestari.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu proses penilaian dan penelitian secara berkelanjutan baik yang menyangkut mental kepribadian maupun prestasi dalam pelaksanaan tugas dan merupakan anugerah Allah SWT yang patut disyukuri,” ujar sambutan Kapolres Jombang yang dibacakan langsung oleh Wakapolres.

Ari pun mengatakan, kenaikan pangkat ini semoga bermanfaat, menambah rasa bahagia personil bersama keluarga dan selanjutnya dengan ditandai naik pangkat tentunya tugas wewenang dan tanggungjawab (TWT) akan semakin besar.

“Semoga amanah pangkat ini bisa terjaga dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab dalam pengabdian,” imbuhnya.

Lebih lanjut diharapkan Kapolres Jombang yang masih dibacakan Ari Trestiawan, seluruh ASN Kapolres Jombang sebagai pelayanan masyarakat dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing.

“Cepat merespon, tulus melayani dalam meningkatkan kepercayaan terhadap masyarakat,” pungkaa Ari.

Reporter : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait