Wakil Bupati Halbar Beri Sinyal Bakal Nonjob Sekwan

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com -‎ Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy dan wakil Bupati Ahmad Zakir Mando, dalam masa awal jabatannya tidak main-main dalam melakukan perombakan pada struktur pemerintahannya demi kemajuan daerah. 

Apalagi, wakil Bupati Ahmad Zakir Mando sudah mulai memberi sinyal ‎bakal nonjobkan Sekertaris Dewan (Sekwan) Chuzaema Djauhar. Ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (24/6)‎. Apakah Sekwan juga bakal diroling, Wakil Bupati secara spontan menanggapi pertanyaan wartawan dengan mengobar senyum diwajahnya. Dengan begitu, dipastikan sekwan berpeluang besar di nonjobkan.

Selain itu, juga ditegaskannya, akan evaluasi kenerja sejumlah pejabat yang baru dilantik maupun belum di rolling atau di nonjobkan. Hal ini  mencerminkan akan terjadi rolling bergelombang menyusul pada pasca lebaran idul fitri 1437 H. Nantinya dengan melalui tahapan evaluasi sejumlah kenerja pejabat esalon II,III dan IV maupun yang baru dilantik kemarin.

“Yang jelas, kami akan melakukan roling ketika‎ dibutuhkan, dan itu difokuskan nanti setelah lebaran,”ungkapnya.

Menurutnya, dalam rolling pejabat ini sudah menjadi hal lumrah dalam bentuk penyegaran di masing – masing SKPD, demi kelancaran roda pemerintahan yang dipimpin Bupati Danny Missy dan dirinya selaku wakil Bupati. Sehingga ia tetap konsisten dalam ‎sikapnya. (ssd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *