Wakil Bupati Sergai Tampung Aspirasi Pedagang Pajak Baru Pasar Rakyat Perbaungan

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE yang akrab disapa Wiwik berkunjung ke Pajak Baru Pasar Rakyat Kel.Batang Terap Kec. Perbaungan, Senin (20/7) guna menampung aspirasi pedagang di pasar tersebut.


Salah seorang pedagang sayur di Pajak Baru Sondang Br Sipayung dihadapan Wabup menuturkan bahwa dia beserta teman pedagang lainnya memiliki permasalahan yang cukup besar di Pajak Baru adanya pungutan Rp1.000.000 hingga Rp1.800.000 pasar, perbatu (per meter) kepada Instansi terkait.
” Aspirasi yang kami sampaikan untuk memperjuangkan diri kami selaku pedagang di Pajak Baru, bagaimana kami mau berjualan dan bagaimana pembeli mau datang jika pasar ini tidak nyaman”, ujar Sondang yang sudah puluhan tahun berdagang di Pajak Baru.


Ditambahkan Sondang, beberapa hari yang lalu Bupati Sergai juga datang ke Pajak Baru, namun Bupati hanya sebentar, belum sempat mereka menyampaikan aspirasi, Bupati Sudah pergi, bahkan mereka hanya diberikan kesempatan menyampaikan aspirasi dengan Dinas terkait.
” Di saat kami menyampaikan aspirasi kepada Dinas dan sempat terjadi perdebatan, kemudian pihak Dinas pergi begitu saja meninggalkan kami dalam keadaan sedang berdebat”, ujar Sondang.


Sondang juga menyatakan bahwa kehadiran Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya, SE merupakan sosok kedua seperti seorang sosok Presiden RI Joko Widodo yang suka blusukan menyerap aspirasi masyarakatnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait