Wakil Bupati Sidoarjo, Sambut Kedatangan Walikota Salatiga Dan Wartawan

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com- Kedatangan kunjungan Walikota Salatiga Yuliyanto dengan mengajak belasan wartawan untuk mengunjungi pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Kedatangannya pagi tadi diterima Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin serta didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sidoarjo serta kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo dan Direktur Radio Suara Sidoarjo,di Pendopo Delta Wibawa,(senen,04/12).

Kunjungan kegiatan di Sidoarjo Walikota Salatiga ditemani oleh Wakil Walikota Muh. Haris serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Salatiga. Selain itu ia juga mengajak kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Salatiga terkait presstour yang dilakukannya kali ini. Nampak kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas PUPR, Direktur RSUD Pemkot Salatiga dan kepala bagian Humas dan Protokol Pemkot Salatiga.

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan dalam keberhasilan pembangunan telah dicapai Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Keberhasilan tersebut hasil kerja keras semua pihak intansi di kabupaten Sidoarjo,Bahkan semua insan pers pun ikut terlibat didalamnya,katanya.

H Nur ahmad syaifuddin menambahi dengan hubungan baik kita selalu dijaga oleh Pemkab Sidoarjo dengan media. Beberapa program di OPD Sidoarjo juga melibatkan media. Media diajak bekerjasama dalam mensukseskan program yang dibuat oleh OPD Sidoarjo. Seperti program Sidoarjo Peduli Sungai yang dilakukan oleh dinas PUPR Sidoarjo dengan menggandeng salah satu media untuk publikasinya.

Selanjutnya terkait hubungan seperti ini dapat dijaga dengan baik karena media ini juga merupakan corong informasi tentang kebijakan-kebjakan yang dilakukan oleh Pemkab Sidoarjo kepada masyarakat, pungkasnya(kus).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *