Wakil Gubenur,Ummi Rohmi Harap Putri Indonesia Promosikan Potensi NTB

  • Whatsapp

Mataram NTB,Media Berita Lima.

Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menaruh harapan besar kepada 14 finalis Putri Indonesia daerah NTB 2021-2022, untuk mempromosikan berbagi potensi yang dimiliki NTB baik destinasi pariwisata, budaya, kerajinan dan berbagai potensi lainnya.

“Mudahan-mudahan melalui ajang grand final pemilihan Putri Indonesia NTB ini akan semakin banyak putri-putri di NTB yang termotivasi untuk meningkatkan motivasinya dan yang terpenting adalah memperkenalkan segala potensi NTB,” harap Ummi Rohmi pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia NTB 2021-2022 di Ballroom Prime Park Hotel Mataram, Sabtu (23/10).

Selain itu, lanjut Ummi Rohmi, melalui ajang pemilihan Putri Indonesia ini diharapkan akan terpilinya putri-putri yang memiliki talenta dan berwawasan luas. Sehingga perempuan dapat dipercaya menjadi barisan terdepan yang mengubah dan membawa nama baik daerahnya.

“Selamat kepada putri-putri Indonesia dari NTB. Semoga dapat terpilih menjadi putri Indonesia yang akan mewakili daerah NTB,” harap Ummi Rohmi.

Dari keempat belas putri Indonesia daerah NTB tersebut telah mengikuti berbagai seleksi yang mewakili kabupaten/kota masing-masing dan menjalani masa karantina di Mataram. Di mana, selama masa karantina tersebut, setidaknya ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan, di antaranya; panel diskusi/lokakarya; pelatihan dalam bidang perawatan kesehatan & kecantikan, tata busana, dan pengembangan diri; pembinaan kepribadian; pembinaan untuk menjadi public speaker; apresiasi budaya dan pariwisata.

Kemudian pada Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia NTB 2021-2022 malam ini, akan mengikuti beberapa taqqhapan dan proses penjurian hingga dinobatkan sebagai Putri Indonesia NTB yang akan mewakili Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada ajang pemilihan Putri Indonesia November tahun 2021 di Jakarta. (diskm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait