Wakil Ketua DPRD Gresik, Mujid Ridwan Berikan Bonus pada pada Siswa SSB Akor Muda Domas Atas Raihan Juara 2 Kompetisi Internal PSSI

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Gresik, Mujid Ridwan (Paling kanan) dan sang istri Sri Retnowati memberikan binus kepada siswa SSB Akor Muda atas prestasinyang dicapai

Beritalima.com- Wakil Ketua DPRD Gresik, Mujid Ridwan, bersama sang istri tercinta dan Kepala Desa (Kades) Domas Sri Retnowati memberikan bonus kepada siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) desa Domas “Club SSB Akor Muda” sukses meraih Juara 2 dalam laga kompetisi internal Gresik Baru Usia 10 Tahun Askab PSSI Gresik.

Pemberian bonus tersebut dilakukan di sela-sela acara Reses III DPRD Gresik tahun 2023 yang diselenggarakan Wakil Ketua DPRD Gresik PDIP Mujid Riduan, di ruang pertemuan yang berada di samping kediamannya, Minggu (4/12/2022) malam.

Pada kesempatan ini Mujid Riduan menyampaikan ungkapan syukur Alhamdulillah atas keberhasilan SSB Akor Muda Domas menjadi Juara 2 dalam kompetisi internal Gresik Baru Usia 10 Tahun Askab PSSI Gresik.

“Dan kami merasa bangga dengan perjuangan club SSB Akor Muda yang merupakan asli Putra Desa Domas ini,” ucapnya dengan nada penuh syukur.

“Perjuangan melawan club-club yang dihadapi sangatlah berat, akan tetapi berkat didikan dari pelatih Akor Muda tim tetap kompak, sehingga SSB Akor Muda bisa menjadi juara dua. Untuk itu, kami memberikan sedikit hadiah atau tambahan bonus untuk seluruh tim SSB Akor Muda agar tambah semangat,” imbuhnya

Sementara Kepala Desa (Kades) Domas Sri Retnowati mengatakan, selaku kades sangat bangga dengan prestasi anak-anak lokal asli Desa Domas, yakni Tim SSB Akor Muda yang menjadi juara dua sepak bola usia 10 tahun tingkat Kabupaten Gresik.

Sri Retnowati juga mengucapkan banyak terima kasih kepada SSB Akor Muda Maupun Akor Tua yang sudah sangat mendukung adanya SSB di Desa Domas ini dan alhamdulillah biarpun baru berdiri satu tahun tapi mampu memperlihatkan Kemenangannya dan kegigihannya hingga menjadi juara dua.

Kades 3 periode ini juga mengucapkan terimakasih kepada Wakil Ketua DPRD Mujid Riduan yang sangat mendukung dan selalu memperhatikan kebutuhan-kebutuhan untuk kepentingan SSB. Termasuk lapangan Desa Domas juga diberi dana Nasional untuk perbaikan lapangan.

“Alhamdulillah, lapangan Desa Domas bisa menjadi lebih bagus dan bisa diunggulkan Nasional dan kami dari Pemerintahan Desa Domas juga selalu mensupport segala kebutuhan yang diperlukan oleh SSB Desa Domas agar bisa semakin jaya dan maju,” pungkasnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait