Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Melantik Pengurus Cabang Yayasan Asma indonesia

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.com
Hadir dalam pelantikan pengurus Yayasan Asma Indonesia (YAI) Cabang Kota Palembang, Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menyampaikan harapan besarnya, khususnya dalam menyehatkan seluruh masyarakat kota Palembang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dalam pelantikan Pengurus Cabang Yayasan Asma Indonesia (YAI) Kota Palembang Priode 2022-2027 di Ruang Parameswara Setda kota Palembang, Rabu 11 Januari 2023.

“Yang pastinya saya mengucapkan selamat atas pelantikan ini. Saya mewakili bapak Walikota Palembang ingin menyampaikan harapan beliau kepada YAI untuk bisa betul-betul bekerja dengan baik dalam melaksanaan aktivitasnya, terutama kegiatan-kegiatan yang telah diprogramkan,” kata Fitri.

Disampaikan Fitri, bahwa kehadiran YAI Cabang kota Palembang tersebut juga diharapkan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, terutama bagi Lansia ataupun masyarakat yang masih berusia muda untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan.

“Semoga nantinya YAI betul-betul dapat berkembang dan bisa memberikan motivasi yang baik, terutama bisa menyehatkan semua warga kota Palembang yang mungkin saat ini masih mengalami Asma,’ ujarnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode ini juga mengungkapkan, bahwa Pemerintah kota Palembang juga siap untuk berdampingan serta siap untuk berkontribusi apapun terkait program-program yang akan dicanangkan oleh YAI kota Palembang.
Kedepan, YAI kita ingin dapat lebih maju serta bisa melaksanakan kegiatan organisasinya, ungkapnya.

“Kami percaya bahwa kehadiran YAI ini sangat positif. Jadi jangan khawatir, pintu kami terbuka 24 jam, silahkan saja sampaikan kepada saya, InsyaAllah kami akan betul-betul membantu bapak-ibu yang masuk dalam kegiatan-kegiatan ini dan kami percaya,’ ucapnya.
( Ril/Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait