Wakil Walikota Palembang Tinjau Sistem Jaga Jarak Pedagang Pasar Lemabang

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, memberikan edukasi tentang pemberlakuan jaga jarak, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19

PALEMBANG, beritalima.com|Pemerintah Kota Palembang, melalui Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda, memberikan edukasi tentang pemberlakuan jaga jarak, guna memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, di Pasar Lemabang selasa (05/05/2020)

“Merupakan hari pertama kita menekankan yang biasa berjualan di pasar Lemabang untuk tetap menjaga jarak,” kata Fitrianti saat kunjungannya dipasar lemabang.

Menurut Wakil walikota palembang Fitrianti Agustinda meski para pedagang dinilai belum mendapatkan izin, namun Pemerintah kota Palembang,
kami terus berkoodinasi demi rasa kemanusiaan sehingga para
pedang masih dapat terus beraktiiitas dan tetap dapat mencari nafkah.

“Walaupun kita ini bukanlah pedagang yang sebenarnya sudah mendapatkan izin untuk berdagang, tetapi karena rasa kemanusiaan, kita tidak ingin di tengah bancana ini pedangan ini tidak bisa beraktifltas, tidak bisa berjualan dan mendapatkan nafkah,” jelasnya.

“Oleh karena itu kita sudah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk menempatkan mereka di jalan, dengan posisi tentu saja dengan jaga jarak. Tentu saja kita lakukan guna mencegah penebaran virus corona dalam artian tidak menebar kemana-mana,” terangnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait