Wakili Jatim di Ajang Putri Remaja Indonesia, Ferensa Minta Doa Restu ke Walikota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Satu prestasi kembali ditorehkan oleh anak muda asal Kota Madiun. Ferensa Thitania Agpenta Putri, bakal mewakili Jawa Timur ke tingkat nasional di ajang Putri Remaja Indonesia.

Rencananya, ajang bergengsi yang diikuti para remaja penuh talenta se-Indonesia itu bakal digelar pada 3 November mendatang. Maka dari itu, Feren sapaan akrab gadis yang berusia 17 tahun itu mendatangi Balaikota Madiun untuk meminta doa restu langsung kepada Walikota Madiun, H. Maidi, Selasa 26 Oktober 2021.

“Saya terimakasih sekali bahwa warga Kota Madiun ikut mengharumkan nama daerah. Mewakili Jatim untuk ke nasional. Ini luar biasa karena sudah menyisihkan banyak peserta lain,” tutur H. Maidi.

Walikota juga berharap, Feren mendapatkan juara. Seperti prestasi yang baru saja diraih salah seorang anak muda Kota Madiun lewat lomba mendongeng.

“Mudah-mudahan bisa berhasil juara nasional,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Feren juga memohon doa restu kepada seluruh warga Kota Madiun dan Jawa Timur untuk keberhasilannya.

“Mohon doa restu semoga saya bisa membawa nama baik Kota Madiun ke tingkat nasional,” ucapnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait