Wako Harnojoyo Sholat Subuh Bersama Dan Letakkan Batu Pertama Masjid Al Muhajirin

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyomelaksanakan Safari Subuh sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Muhajirin, Perumnas Talang Kelapa Blok VI, Kecamatan Alang-alang Lebar, Palembang, Sabtu (27/8/2016).

Masjid ini dibangun karena kapasitasnya sudah tidak mampu lagi menampung jamaah yang ingin melaksanakan salat lima waktu berjamaah.

Setelah pembangunan rampung, selain untuk tempat beribadah, Masjid Muhajirin juga akan dijadikan sebagai pusat kegiatan keagamaan sekaligus pembinaan umat di sekitar masjid, terutama generasi muda. Untuk itulah Walikota sangat mendukung dan mengapresiasi dibangunnya Masjid Al Muhajirin ini.

“Jika pembangunan telah selesai, saya berharap masjid ini dapat digunakan sebagai tempat silaturahmi antarwarga dengan melaksanakan pertemuan rutin seperti pengajian maupun majelis taklim. Selain itu saya juga mengajak masyarakat sekitar untuk memakmurkan Masjid Muhajirin,” kata Walikota.

Peletakan batu pertama dilaksanakan usai Safari Subuh, pada kesempatan itu juga Walikota Palembang menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta kepada pengurus Masjid Al – Muhajirin.

Sebelum peletakan batu pertama, Walikota memberikan sambutan usai Salat Subuh berjamaah. Wako Palembang mengajak seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

(Nn/hms)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *