Wako Palembang Gelar Safari Jum’at di Masjid Addinul Haqqi

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Masjid Addinul Haqqi jalan yang terletak di jalan taqwa mata merah kelurahan sei selincah kecamatan kalidoni mengalami perubahan, masjid yang sebelumnya sederhana saat ini sudah terlihat sedikit megah, ini semua berkat bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Palembang sekitar tiga bulan yang lalu.

Jumat (9/12) Walikota Palembang melakukan safari jumat di masjid tersebut. Melalui kesempatan safari jumat walikota kali ini, para jamaah masjid mengungkapkan terimakasihnya kepada Walikota Palembang H. Harnojoyo karena berkat bantuannya masjid Addinul Haqqi sekarang sudah bagus.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih pak Walikota, berkat bantuan bapak pada bulan oktober yang lalu, saat ini masjid Addinul Haqqi sudah di keramik lantainya, dan di plafon serta di cat sehingga terlihat megah dan nyaman untuk beribadah” Ujar Budi Karyanto, salah satu pengurus Masjid.

Sementara itu Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan sebagai rumah Allah sudah selayaknya kita membuat masjid indah, “masjid ini cerminan rumah kita di surga kelak, semakin bagus masjid semakin bagus juga rumah kita di akhirat kelak, namun yang paling penting kita harus memakmurkan masjid, kalau bisa lima waktu masjid selalu penuh” Ungkap Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *