Wali Kota Eri Dukung Persebaya Berlaga di Liga 1

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com| Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beri semangat kepada pelatih dan pemain Persebaya di kediaman wali kota, Minggu (2/1/2022). Semangat itu diberikan agar para pemain yang berlaga di Seri keempat dan kelima Liga 1 Indonesia, Bali, pada Kamis (5/1/2022) mendatang, menuai hasil memuaskan untuk warga Kota Pahlawan.

Dukungan untuk Persebaya seperti halnya mendukung pemain Timnas Indonesia yang berlaga melawan Timnas Thailand, kemarin Sabtu (1/1). “Ngosek rek! Saya berharap pada putaran kedua di Bali nanti, Persebaya bisa membawa mengharumkan nama kota Surabaya menjadi juara,” kata Wali Kota Eri.

Bukan hanya berharap yang terbaik bagi para pemain, Wali Kota Eri juga berharap kepada pelatih Persebaya, Coach Aji Santoso. Wali Kota yang akrab disapa Cak Eri itu meminta kepada Coach Aji untuk berkolaborasi memunculkan bibit-bibit muda asal Surabaya kedepannya.

“Saya yakin kepada Coach Aji, Kota Surabaya punya bibit terbaik untuk Persebaya maupun Timnas Indonesia kedepannya. Coach Aji ini mempunyai mata Elang dan mampu mencari talenta muda asal Kota Surabaya. Pokoke wani dadi nomor siji nang Liga 1 (Pokoknya berani jadi nomor satu di Liga 1),” semangat Cak Eri.

Selain itu, Cak Eri juga mengupayakan, nantinya di seri Liga 1 selanjutnya bisa digelar di Kota Surabaya. “Nanti kita koordinasikan lagi dengan manajemen, ke Mas Asrul dan Pak Nanang nanti biar bisa bertanding di Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Coach Aji mengucapkan terima kasih kepada Cak Eri, telah memberikan semangat kepada para pemain Persebaya. Senanda dengan Cak Eri, Coach Aji juga ingin nantinya Persebaya menuai hasil yang terbaik di pertandingan Liga 1 Indonesia, yang berlangsung di Bali pada bulan ini.

“Pesan Pak Wali kita harus saling bergandengan, karena tidak ada waktu lagi untuk saling berpecah belah. Pak Wali juga menyarankan agar nantinya tim amatir hingga profesional bisa saling bergandengan tangan mengharumkan nama Persebaya dan Kota Surabaya,” kata Aji.

Di kediaman wali kota, Coach Aji beserta rombongan pemain Persebaya sempat memberikan dua potong jersey dengan nomor punggung 7 dan bertuliskan Eri Cahyadi. Rencananya, jersey tersebut akan dipajang oleh Cak Eri di ruang kerjanya.

Targetnya, Coach Aji menegaskan, tentu ingin memperoleh hasil yang maksimal di Liga 1 Indonesia seri keempat dan kelima kali ini. “Intinya, Persebaya harus bersatu meraih posisi puncak untuk membawa nama besar Kota Surabaya,” pungkasnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait