Wali Kota Tarakan beri santunan kepada Tamir masjid saat safari Ramadan 1437 Hijeriah

  • Whatsapp
Walikota Tarakan Ir. Sofian Raga

TARAKAN – BERITA LIMA – KALTARA
Selain menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaran antarsesama umat Islam, Wali Kota Tarakan Ir. Sofian Raga , M.Si dalam Safari Ramadan 1437 Hijriah juga menyempatkan diri untuk memaparkan program-program kerjanya. Hal ini terlihat ketika pejabat nomor satu di Tarakan kala memberikan kata sambutan di Masjid Qudusussalam, Kelurahan Mamburungan. “Ada beberapa program yang saat ini kita kerjakan, salah satunya penanganan sampah di seluruh wilayah Tarakan dengan nama program sampah semesta,” ucap Sofian.
Dia berharap, program sampah semesta yang sudah dijalankan di beberapa kelurahan yang ada di Tarakan sudah bisa diikuti oleh Kelurahan Mamburungan. “Saya harap Kelurahan Mamburungan dapat segera menyusul untuk mensosialisasikan sampah semesta,” ujarnya. Dia juga menjelaskan, program sampah semesta merupakan salah satu solusi untuk menjadikan Kota Tarakan bersih, indah dan sehat. “Dengan adanya program sampah semesta ini, diharapkan masyarakat lagi melihat sampah bertebaran di mana-mana, juga tidak akan lagi mencium bau sampah,” tuturnya.
Selain menjelaskan mengenai program sampah semesta, dia juga menyampaikan perkembangan program lain yang sedang berjalan, diantaranya mengenai pengendalian banjir, jaringan gas dan kehandalan listrik. “Program-program lain yang berkaitan dengan masyarakat luas sudah kita jalankan seperti upaya melakukan pengendalian banjir, pemasangan jaringan gas hingga berusaha mewujudkan kehandalan listrik kita untuk lebih baik lagi,” ungkapnya. Selain memaparkan program, dalam kunjungan tersebut wali kota juga memberikan bantuan langsung yang diterima Takmir Masjid Qudusussalam.(****)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *