Walikota Apresiasi Kepedulian Pengusaha Bantu Basmi Covid-19 di Kota Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya mengatasi permasalahan pandemi Covid-19 memang diperlukan dukungan dari berbagai elemen masyarakat. Karenanya, Pemkot Madiun, Jawa Timur, selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Yayasan Wings Peduli Kasih. Perwakilan Wings di Kota Madiun, yakni PT Cipta Gagas Lestari, menyerahkan sejumlah bantuan kepada pemkot di balaikota, Selasa 9 Februari 2021.

“Bantuan ini menunjukkan kepedulian pengusaha untuk mengatasi pandemi Covid-19 di Kota Madiun. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi, usai menerima bantuan.

Walikota juga tmengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Apalagi, penyebaran virus Corona masih ada. Selain itu, saat ini seluruh wilayah Jawa Timur, termasuk Kota Madiun, melaksanakan PPKM berbasis mikro.

Sementara itu, Manager PT Cipta Gagas Lestari area Madiun, Ivan, mengungkapkan, bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer, masker, dan minuman penambah daya tahan tubuh ini, masing-masing sebanyak ada 20 karton.

“Dengan bantuan ini, kami berharap Covid-19 di Kota Madiun bisa ditekan dan bantuan ini bisa dimanfaatkan, khususnya bagi warga terdampak,” ucapnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).
.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait