Walikota Berikan THR Untuk 1.200 Pasukan Kuning

oleh -159 views
Walikota Palembang, H. Harnojoyo bersama Pasukan Kuning yang ada dikota Palembang

Palembang, beritaLima – Setelah mendapat kesempatan buka puasa bersama pada minggu pertama Ramadhan, kali ini para petugas Dinas Kebersihan Kota (DKK) Kota Palembang, kembali mendapat kesempatan untuk sahur bersama dengan Walikota Palembang, Harnojoyo, sebelum para “pasukan kuning” ini menjalankan tugasnya, membersihkan jalanan Kota Palembang.
Disampaikan Harnojoyo, kegiatan sahur on the road yang dilaksanakannya bersama pasukan kuning, merupakan wujud rasa perhatian dan ucapan terimakasih kepada para pahlawan kebersihan sebelum menjalankan aktifitas.
“Mereka adalah pahlawan dan garda terdepan yang sudah membuat Kota Palembang mampu mempertahankan Adipura 9 kali berturut-turut. Jadi, Sahur bersama mereka adalah bagian kecil perhatian kami kepada mereka,” terangnya, Jumat (1/7).
Harnojoyo berharap, jerih payah pasukan kuning ini dalam menjaga kebersihan, dihargai masyarakat Kota Palembang. Bukan dalam bentuk uang, masyarakat bisa menghargai kerja pahlawan kebersihan ini dengan tidak membuang sampah sembarangan.
“Jika kita malas membersihkan, setidaknya kita tidak mengotorinya. Jangan sampai jerih payah pasukan kuning ini sia-sia, dengan tidak pedulinya kita terhadap kebersihan,” imbuhnya.
Dalam kesempatan ini, Harnojoyo memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi seluruh pasukan kuning yang berjumlah 1.200 orang. Dimana, ornag nomor satu ini, memberikan langsung kepada 400 orang pasukan kuning yang datang hari ini.
(Nn/hms)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com