Walikota Dukung Pembangunan Zona Integritas Kodim 0803/Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kodim 0803/Madiun, Jawa Timur, melaksanakan pembangunan zona integritas di wilayah terotorialnya.

Untuk melaksanakan program tersebut, mereka juga meminta dukungan dari Forkopimda setempat. Salah satunya, dari Walikota Madiun, H. Maidi.

Pertemuan antara walikota bersama perwakilan Kodim 0803/Madiun, berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Rabu 5 Mei 2021.

Walikota kemudian membubuhkan tanda tangan dalam piagam yang telah disediakan, sebagai saksi I.

Pada kesempatan itu, wali kota menyatakan dukungan penuh terhadap Kodim 0803/Madiun.

“Kami sangat mendukung sekali karena zona integritas ini menjadi pengakuan, baik di tingkat nasional maupun internasional bagi organisasi di Kodim 0803/Madiun,’’ ucap H. Maidi.

Lebih lanjut, walikota menuturkan, selama ini kerja sama yang baik telah terjalin antara Pemkot Madiun dan jajaran Kodim 0803/Madiun. Berbagai permasalahan telah mereka selesaikan bersama-sama. Khususnya, hal-hal yang menyangkut keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Madiun.

Walikota berharap, pembangunan zona integritas di wilayah terotorial Kodim 0803/Madiun ini akan berjalan lancar serta membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas para anggota. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (baju hitam).

Pos terkait