Walikota Harap Kepengurusan Baru PGI Kota Madiun Cetak Atlet Berprestasi

  • Whatsapp
H. Maidi (atas).

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, terus berupaya, mendukung dan menggali bakat-bakat unggulan di segala bidang, tak terkecuali di bidang olahraga golf.
Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, menerima kehadiran anggota Persatuan Golf Indonesia (PGI) Cabang Madiun, Jumat 25 September 2020.
Tak hanya sowan perkenalan ke walikota, kedatangan salah satu club olahraga itu juga sebagai salah satu upaya untuk meminta motivasi dan masukan kepada walikota agar dapat menjadi wadah bagi para pecinta dan olahragawan/ti di bidang golf. 


“Terima kasih atas kehadirannya. Tampilkan yang terbaik di kepengurusan yang baru ini. Semoga atlet baru berprestasi di bidang golf semakin banyak bermunculan,” ungkap H. Maidi.
Pemerintah kota, lanjutnya, sangat mendukung untuk kemajuan seluruh atlet, apalagi golf yang termasuk masih jarang peminatnya. Maka dari itu, pembinaan untuk mendapatkan atlet terbaik terus dilakukan. 
“Karena pandemi, pembinaan kita batasi jumlah orangnya. InsyaAllah dengan itu semua prestasi tidak ketinggalan,” ujarnya.


Sementara itu, golf, katanya, bukanlah sekadar olahraga yang tinggal mengayunkan stik ke bola. Lebih dari itu, lewat olahraga golf kemampuan memanage diri dan fokus dapat tercipta. 


“Sejak 15 tahun lalu saya suka golf. Karena apa, golf itu tidak punya musuh, musuhnya ya diri kita sendiri. Seninya ada bagaimana kita bisa fokus agar bola bisa masuk, itu kita dilatih disitu,” jelasnya seusai mencoba beberapa kali permainan di taman tengah  balaikota. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait