Walikota Jakut Buka Pertandingan Sepak Bola Friendly Match Persitara Vs UITM FC

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Walikota Jakarta Utara membuka pertandingan sepak bola Friendly Match Persitara Jakarta Utara Vs UITM FC ( Universiti Teknologi Mara Footbal Club) atau Malaysia Club Bolasepak Universiti Teknologi Mara, di Stadion Tugu, Koja, Jakarta Utara, Jum’at (05/01/2017).

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, Pertandingan yang di mulai pada awal tahun ini merupakan tanda awal kebangkitan Persitara Jakarta Utara.

“Pertandingan persahabatan antara Persitara Jakarta Utara, Indonesia melawan UITM FC Malaysia yang dimulai pada awal tahun 2018 ini merupakan tanda kebangkitan Persitara,”ujar Husein Murad ketika membuka pertandingan.

Dalam kesempatan itu Husein Murad mengajak sporter Persitara yakni NJ Mania (North Jakarta Mania) Jakarta Utara untuk menjaga sportifitas selama pertandingan berlangsung.

“Kepada seluruh pencinta, sporter Persitara (NJ Mania) saya minta kita harus menjadi tuan rumah yang baik dalam pertandingan ini,”ajak Walikota Jakarta Utara.

Husein Murad juga mengucapkan selamat atas Ulang Tahun Persitara yang ke 38 Tahun. “Mulai hari ini Persitara mulai bangkit untuk seterusnya,”imbuhnya.

Tampak hadir dalam pembukaan pertandingan persahabatan tersebut antara lain, Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Wakil Walikota Jakut, Junaedi dan para Pejabat Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, Serta Dandim 0502/JU, Ketua NJ Mania Farid, residen Persitara H.M Taufik, Wakil Ketua Umum UITM FC Dokter Moh. Baharin Othman, Sekjen UITM FC Mustafa Ahmad, Koordinator UITM FC Raja Isa Raja Akram Shah dan yang terakhir Ketua Penolong Setia Usaha Bahagian Sukan Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia Izwan bin Khairuddin. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *