Tabung Elpiji Meledak, Tiga Orang Alami Luka

  • Whatsapp
Siti Suwarni, saat menunjukkan selang.

MADIUN, beritalima.com- Tiga warga Kelurahan Mojopurno, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, mengalami luka bakar akibat gas elpiji, terbakar karena regulator bocor, di rumah Siti Suwarni, Kamis (4/1) kemarin.

Ketiga warga yang mengalami luka bakar yakni Yuliani Lestari, Dela dan Tarmi. Ketiganya saat ini masih menjalani perawatan medis.

Menurut Siti Suwarni, kejadian tersebut terjadi Kamis (4/1/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, anak, cucu, dan pembantunya sedang menggoreng rempeyek. Seluruh isi rumah tidak menyangka bakal terjadi ledakan, akibat bocornya selang regulator.

“Saat kejadian saya sedang duduk di dekat dapur. Tiba-tiba terdengar ledakan, sampai genteng mlorot. Disusul, ada jeritan minta tolong,” jelas Siti Suwarni, saat ditemui di rumahnya Jumat 5 Januari 2018.

Api, lanjutnya, berhasil dipadamkan oleh anak lainnya dengan cara menutup tabung gas yang terbakar dengan kain pel dibasahi,” ujarnya.

Masih menurut Siti, penyebab elpiji tersebut terbakar, karena selang regulator rusak. Sebab, sudah beberapa kali selang regulator itu, bocor. “Bocornya sudah lama, belum sempat diperbaiki,” tandasnya. (Rohman).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *