Walikota Madiun Ajak ASN Tingkatkan Kompetensi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, mengimbau seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot untuk meningkatkan kompetensi yang dimiliki. Pernyataan tersebut dilontarkan saat menerima rektor dan dekan Universitas Terbuka (UT) di Balaikota Madiun, Jumat 1 Oktober 2021.

“Untuk membawa perubahan yang baik, ASN saya imbau punya kompetensi lebih. Saya izinkan kalau mau kuliah lagi. Sekarang kuliah bisa dilakukan dimanapun,” terang Walikota Madiun, H. Maidi.

Dengan pola seperti itu, lanjutnya, maka bisa membawa kemajuan untuk Kota Madiun. Ia juga mendorong agar generasi muda tak lelah untuk menuntut ilmu. Pasalnya, perubahan-perubahan yang diharapkan tak bisa lepas dari ilmu pengetahuan.

“Perubahan tidak lepas dari ilmu pengetahuan yang adanya di sekolah atau perkuliahan. Oleh karena itu guru dan ASN saya harapkan sekolah lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Terbuka, Prof Ojat Darojat, mengungkapkan, kehadirannya sebagai bentuk kepedulian sebagai akademisi untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa. Salah satunya dengan memberikan kesempatan bagi para pekerja, khususnya ASN yang ingin menuntut ilmu lagi.

“Kami memberi kesempatan bagi siapapun yang sudah bekerja yang ingin meningkatkan kompetensi ke jenjang lebih tinggi. Harapannya dengan ilmu yang dimiliki bisa membawa kemajuan untuk kota,” kata Darojat. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait