Walikota Madiun: Amankan Level 3, Kejar PPKM Level 2

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Penanganan Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, terus dioptimalkan. Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, menggelar rapat koordinasi perkembangan pengendalian Covid-19 pasca pelaksanaan PPKM Level 4 bersama Forkopimda setempat, Rabu 8 September 2021.

“Rakor hari ini dengan forkopimda lengkap. Intinya bahwa level 3 harus kita amankan jangan sampai kita melanggar ketentuan level 3. Karena kita akan mengejar level 2 dan 1,” terang H. Maidi.

Mengamankan level tiga, lanjutnya, dengan tetap disiplin prokes dan menjalankan aktivitas sesuai dengan aturan yang berlaku. Sedangkan kekurangan-kekurangan apa saja untuk memenuhi level dua harus segera diperbaiki.

“Tentunya kita minta seluruh masyarakat sadar untuk disiplin prokes. Tanpa prokes yang ketat level kita bisa naik (ke level 4),” jelasnya.

Walikota menambahkan, pihaknya akan secara masif mengelar vaksinasi. Baik untuk kalangan umum ataupun para pelajar SMP yang akan menggelar pembelajaran tatap muka terbatas. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait