Walikota Madiun Apresiasi Bakti Sosial Khitan Massal Yang Digelar Dua Takmir Masjid

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka syiar Islam dan bakti sosial, takmir Masjid Umarjaidi dan Masjid Siti Maryam menggelar khitan massal di Jalan Podang, Minggu 19 Desember 2021.

Walikota Madiun, H. Maidi, yang hadir dalam kegiatan khitan massal ini, memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara acara.

“Meski sedang Covid-19, tapi peran serta masyarakat luar biasa. Apalagi, untuk memenuhi kebutuhan warga yang tidak bisa ditunda, seperti khitan massal ini,” tutur H. Maidi.

Bakti sosial khitan massal tersebut, berlangsung selama satu hari. Pihak penyelenggara acara memberikan kuota khitan untuk 50 peserta. Namun, prosesinya dilakukan dalam tiga sesi untuk mempermudah penerapan protokol kesehatan.

Walikota menambahkan, kegiatan masyarakat boleh dilaksanakan, asal tetap memperhatikan protokol kesehatan serta tidak melanggar aturan PPKM yang ditetapkan pemerintah.

“Seperti kegiatan ini, baik. Dibagi tiga shift agar tidak berkerumun. Harapannya, acara berjalan lancar dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait