Walikota Madiun Bagikan 511 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak di Kelurahan Demangan

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Lagi, Walikota Madiun, Jawa Timur, turun langsung membagikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19. Kali ini, giliran warga terdampak di Kelurahan Demangan Kecamatan Taman.


Sebanyak 511 warga terdampak, mendapat bantuan paket sembako yang diserahkan Walikota secara simbolis di aula kelurahan, Selasa 19 Mei 2020.
Menurut Walikota Madiun, H. Maidi, jumlah warga Kota Madiun yang mendapat bantuan, ada 36.462 KK. Sedangkan yang mendapat bantuan dari donasi, sekitar 7000 KK.


“Yang mendapatkan bantuan 36.462 orang. Ditambah 7000 penyaluran dari donasi. Kalau memang ada yang belum dapat, tapi seharusnya dapat, lapor RT. Kalau belum dapat bulan ini ambil di rumah dinas (Jalan Pahlawan),” kata H. Maidi.


Walikota tidak ingin, ada warga Kota Madiun yang kelaparan akibat terdampak Covid-19.
“Tidak ada masyarakat Kota Madiun yang akan kelaparan. Saya minta semauanya tidak usah kwatir. Yang penting guyup rukun dan berdoa, mudah mudahan Covid-19 segera selesai,” tandasnya.


Dalam kesempatan ini, H. Maidi juga berpesan agar warga selalu memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak bergerombol dan di rumah saja.


Sementara itu terkait open house yang menjadi tradisi kepala daerah disaat lebaran, walikota menandaskan jika tahun ini ditiadakan karena alasan pandemi Covid-19.


“Tidak ada open house. Situasi tidak memungkinkan. Lebaran di rumah masing masing,” tegasnya. (Dibyo).
H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait