Walikota Madiun Bagikan Sembako Kepada Ratusan Penjual Warung Kopi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, membagikan sembako kepada ratusan penjual warung kopi, di rumah dinas, Jalan Pahlawan, Selasa 1 Desember 2020.

Begitu perhatiannya Walikota Madiun, H. Maidi, kepada pedagang kecil ini, selain sembako, mereka juga diberi susu dan uang saku.

Walikota Madiun, H. Maidi, berpesan, agar pedagang kecil seperti penjual kopi, tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Karena Covid-19 masih di lingkungan kita dan sangat bahaya. Semua kegiatan, termasuk warung kopi, boleh buka, tapi penjual harus pakai masker. Biar semua aman. Karena, kalau ada yang kena satu, akan merepotkan 100 orang,” ucap H. Maidi.

Walikota menambahkan, agar warung kopi tetap berjalan di masa pandemi, jika gula habis, dapat minta lagi ke rumah dinas. Asal penjualnya menerapkan protokol kesehatan selama berjualan.

“Kalau penjual kopi turut menerapkan protokol kesehatan, Covid-19 di Kota Madiun bisa direm. Kalau penjual kopi tidak masker, akan saya perintahkan Dinas Kesehatan untuk melakukan rapid test,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-49 KORPRI dengan tema “Korpri Berkontribusi Melayani dan Mempersatukan Bangsa” ini, diantaranya Wakil Walikota, Inda Raya, dan Sekda Rusdiyanto. (Dibyo).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait