Walikota Madiun Berharap Harga Jual Minyak Goreng Stabil

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Operasi Pasar (OP) minyak goreng terus digelar oleh Pemkot Madiun, Jawa Timur. Kali ini OP digelar di Pondok Abi Bahrun Madinatul Jannah, Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Sabtu 19 Februari 2022.

Kesempatan tersebut, digunakan oleh warga sekitar untuk mendapat minyak goreng dengan harga yang sesuai seperti ditetapkan pemerintah.

“Saya juga keliling ke orang-orang yang tidak mampu. Jangan sampai mereka kesulitan. Karena kota ini sawahnya kuliner dan PKL. Maka harga bahan selalu saya cek. Jangan sampai kuliner kena beban berat. Insya Allah dengan kondisi ini, kita hadir ikut menyelesaikan sehingga aktifitas ekonomi berjalan,” ucap Walikota Madiun, H. Maidi.

Tak hanya berdiam di satu lokasi, sambil naik sepeda, walikota bersama rombongan juga sambang warung membagikan minyak goreng kemasan premium dua liter kepada para pedagang yang ada di sekitar Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Cendrawasih, dan kawasan Pasar Templek Jalan Merpati.

“Bakul gorengan kita kasih semua karena jangan sampai harga gorengan itu naik. Kalau harga gorengan naik, pembeli pasti turun. Minyak carinya mudah, sebagian malah ada yang kita kasih gratis, maka ekonomi akan stabil,” tandasnya.

Selain membantu pelaku usaha, Pemkot juga akan keliling ke perumahan dan pasar-pasar.

Sementara itu, bantuan minyak goreng yang dibagikan walikota mendapat sambutan baik dari warga. Seperti salah seorang penjual gorengan dan nasi bungkus yang ada di Jalan Cenderawasih Kelurahan Nambangan Lor, Latifah.

“Saya terima kasih sama pak wali, merasa terbantu sekali. Minyak goreng sudah harganya mahal carinya susah juga,” kata Latifah. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait