Walikota Madiun Buka Rakor LKK Secara Virtual

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Aplikasi zoom kembali dimanfaatkan oleh Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, untuk menghadiri acara meski sedang berada di luar kota.

Salah satunya seperti tampak pada agenda Rapat Koordinasi dan Pembinaan Lembaga Keuangan Kelurahan (LKK) se-Kota Madiun di Kantor Kecamatan Kartoharjo, Selasa 29 November 2022.

Karena sedang dinas luar kota, walikota membuka kegiatan tersebut secara virtual.

‘’Untuk seluruh peserta saya harap bisa mengikuti kegiatan dan mendengarkan arahan narasumber dengan baik,’’ pinta H. Maidi, dalam siaran virtual.

Dalam kegiatan ini, juga dihadirkan narasumber dari Pengadilan Negeri Kota Madiun dan Polres Madiun Kota, serta Kejaksaan Negeri Madiun.

Dengan hadirnya narasumber ini, diharapkan pengelolaan LKK tidak hanya maksimal untuk masyarakat, tapi juga senantiasa taat hukum.

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Kota Madiun Andriono Waskito Murti, mengimbau para peserta agar bisa mengikuti kegiatan ini dengan baik. Serta memanfaatkan keberadaan narasumber untuk menggali informasi lebih lanjut agar pengelolaan LKK bisa semakin optimal.

‘’Jangan sampai pengelola bertemu dengan para narasumber ini di kantornya. Itu artinya, ada pelanggaran hukum dan sanksi tegas akan diberlakukan,’’ ucapnya.

Untuk diketahui, LKK sebagai salah satu penopang perekonomian rakyat yang bersumber dari APBD Kota Madiun, dapat dipinjamkan kepada masyarakat secara bergulir. Tujuannya, untuk membantu meningkatkan kesejahteraan. Karenanya wajib dikelola dengan baik. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) dalam layar monitor.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait